Tentang Bill Gates

Bill Gates adalah salah satu nama paling terkenal di jagat teknologi, beliau lahir tgl 28 Oct 1955
Ia mendirikan Microsoft yang menjelma sebagai perusahaan software terbesar di dunia.
 Nama Bill Gates sering dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia. Padahal, perjalanan hidupnya bisa dibilang tidak terlalu mulus dimana ia lebih memilih drop out dari universitas.

 Bill Gates Lahir dari Keluarga Berada , di masa muda beliau anak pintar. Beliau skolah di sekolah eksklusif, Lakeside School. Beliau memilih DO (Drop Out)  di Harvard university karena sdikit nya biaya kuliah nya, selama di harvard dia menempuh pendidikan selama 2,5 tahun Tapi dia merasa sangat sangat menyesal tp mau gimana lagi uang bill gates sudh menipis.

 Namun ketika ia DO ,Ia fokus mengembangkan Microsoft yang kemudian berjaya sebagai produsen software komputer terbesar di dunia. Beliau di bantu oleh paul allen yg tak lain ia sahabat nya Sistem operasi Windows sampai sekarang masih sangat dominan dipakai di mayoritas komputer sekarang.
 
Bill pun kerap dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia. Harta kekayaannya diestimasi USD 61 miliar. Pada kejayaan nya bill gates hanya menunggu 3 detik untuk mendapatkn 3jt USD.

Saat ini, Bill Gates memang sudah pensiun dalam mengurusi Microsoft. Dia memilih fokus pada urusan kemanusiaan di yayasan Bill & Melinda Gates Foundation.

Dibuat Oleh : M.Fauzi Syahputra 
Nim             : 15130000020

0 komentar: